KILAS BALIK 2021

Setelah #retshealing2020 akhirnya di awal tahun 2021 bikin tagar untuk diri sendiri yaitu #2021berbenah #2021pasrah. Imbang yaa antara ikhtiar dan tawakkal alias berbenah tapi pasrah heh

Membenahi apa saja 2021

1. Kerapihan kamar

Haha aku ini anaknya gampang berantakin sesuatu dann gak rapih-rapih amat ya (re: pemalassss) tapi kebiasaan buruk itu memang harus diubah, nggak boleh tuh mengecap diri dengan kedok “aku tuh emang gini kok” nonono! Gak boleh… yaa Alhamdulillah sedikit2 sudah mulaiiii bisa rapih2 kamar dan juga bisa menjaga kebersihannya.

2. Kebersihan from head to toe

Menjaga kebersihan diri keseluruhan tubuh gak cuma muka ajaaa, soalnya 2019 2020 “skincare” itu lebih booming dibanding “bodycare” jadi cuma muka doang diperhatiin tapi tubuh kurang diperhatiin. Alhamdulillah mulai sadar dan berbenah karena apa yang ada di tubuh ini adalah anugrah dari Allah SWT jadi harus dijaga dengan baik.

3. Banyak baca, banyak nonton, banyak main, banyak sharing

Aku selalu kagum dengan orang-orang yang memiliki obrolan tentang hal-hal yang ia sukai, pengetahuan umum, gossip dan isu terkini, permainan menyenangkan, makanan enak, dan tempat yang bagus untuk dikunjungi. Lalu alangkah lebih baiknya aku pun akan menyenangkan untuk orang lain apabila aku banyak memberi input yang baik untuk otak dan hati, be you, happy & inspire

Untuk achievement, duh aku tuh malu kalo ngomongin achievement, jujurrr yaa rasanya cuma ingin disyukuri secara pribadi dan berbagi ke sesama aja, hehe mungkin ini faktor umur dan faktor lingkungan juga yaa.. padahal dulu pengennya show up wkwk meski itu achievement keciiil gitu. Yah makin tua *eh dewasa jadi malas story dan cerita pencapaian, lebih baik disyukuri aja udh cukuppp untuk aku skrg.

Untuk kegagalan pun sudah tertuang dalam journaling pribadi di binder, yaa cukup untuk evaluasi dirisecraa privat yaa lur hehe. Achievement dan kegagalan sama imbangnya, rasanya cukup, tidak kurang tidak lebih, Alhamdulillah diberikan rasa “bersyukur” pada tahun ini.

 

Oh ya terlebih aku menemukan dan dipertemukan dengan seorang yang skrg menjadi kekasihkuuu, namanya nugroho

Dia bener2 sahabatku waktu kita masih satu perusahaan. I show who I am, nggak pake jaim, apa adanya, jail, kadang aku suka ngeprank, cerita apapun, dan gak segan2 minta dibeliin/ditraktir, apalagi dia sabar ngadepin aku yg ngeyel  hahaha, gapapa yaa nug kan aku doain semoga rezekinya makin banyak, Alhamdulillah yaa selalu berkah… Nah bedanya setelah pacaran aku jadi agak-gak-enak kalo minta ditraktir ini itu, rasanya ga tega hahaha  sayang dia dan sayang duit juga si, deuhh. Thanks yaaa nug udh jadi sahabatku daaan skrg kok mau maunyaa sih sayang dan cinta sama aku huehehe. My besties, my beloved one. Lets face the worlddd together. Love you.




Post a Comment

0 Comments