Kembali Punya Waktu Menikmati Energi Pagi

  


Setelah membolos 2x agenda menulis 1 minggu 1 cerita, akhirnya kini bisa menulis lagi dan senangnya bisa menggunakan energi baik pagi hari setelah sahur. Aku bersyukur menemukan diri sendiri lagi setelah sedikit tersesat dengan kebiasaan baru yang membuatku tidak produktif hahaha. tapi nggak apa-apa sih memang hidup juga butuh fase malas-malasan, tapi jangan keterusan wkwk.

Energi pagi yang ku dapat seusai sahur memang menenangkan, mendengarkan spotify dan menulis blog membuat aku nyaman dengan diriku sendiri. Keadaan hari ini tak lepas dari berbagai hal yang perlu disyukuri karena sudah berani mengambil keputusan yang membuat stress yaitu ngelesi senin-jum'at wkwk :') sekarang nyantai banget karena cuma ngelesi 1 anak aja, seminggu 3x dan kadang dia juga ada acara sih jadi belum tentu 3x juga sehingga aku punya banyak waktu luang.

1-13 April adalah waktu dimana aku sangat santai, menonton anime yurucamp, membolos untuk tidak menulis 1 minggu 1 cerita, dan kerjaan backingan ku aku tunda untuk input laporan harian, capek bund sebulan maret kemarin rasanya otak, fisik, dan mental diperas habis, lemes bestie.

alhamdulillah 14 april memulai hari dengan menulis di blog dengan curahan hatiku ini.

oh iya ngomong2 soal energi pagi, dulu aku selalu menggarap skripsi seusai sahur saat 2019, melamar beberapa pekerjaan juga subuh menjelang pagi yang cerah, lalu berolah raga pun juga, dan aku bersyukur bisa dapat semangat lagi untuk beraktivitas seusai subuhan, sooo enegized dan membuat diri menjadi lebih waras, produktif wkwk produktif dalam hal rencana yaa bun karena otak masih fresh, terus juga kembali menjalani hidup normal yang aku banget.

namaste :)

Post a Comment

0 Comments