Desember 2023 | Kangen Ngeblog

Halo assalamualaikum readers & blogger yang sudah mampir ke blog akyuuu.

Nggak kerasa udah Desember aja. Terakhir ngeblog di tahun lalu alias tahun 2022. Tadi membuka journal binderku sehingga teringat akan postingan kaledioskop 2020-ku yang penuh lika-liku kehidupan *azeek, nah karena itu aku jadi kangen ngeblog lagiiii.



Saat ini aku memang lebih aktif di media sosial "Tik Tok" untuk scrolling maupun membuat konten video, tapi sejatinya nih ya, sejatinya aku tuh lebih suka menulis di blog ini maka aku kembali ke akar dimana aku tumbuh *uhuy.

Dulu sempat bikin hashtag atau motto ala-ala yaitu "when I'm overthinking I write", yak betooll karena memang lagi penat dan bingung mau menjabarkan kosa-kata , cerita yang agak ruwet di otak jadilah aku kembali ke blogku tercinta ini.

Sebenarnya pengen bikin kaledioskop 2023 in a period, misal nih ya Januari-Maret, terus April-Agustus, gitu loh guys tapi belum ngumpulin foto-foto untuk mempermanis (apasih bahasanya) postingan blog ini jadi di pending dulu ya guys yaaaa.

Bagaimana kabar kalian di bulan Desember iniiii? baik ataupun tidak baik tetap sabar yaah, nggak ada masalah yang nggak ada batas waktunya *syaillaah. Tetap sabbbaar ya.

tunggu ya besok2 aku akaan menulis lageeey, karena ini udah malem aku ngantuk guysss. intinya postingan ini cuma citcitcuit bahwa aku kangen nulis lagi, gitu ajhaaa.

Post a Comment

0 Comments